Minggu, 15 Maret 2009

Cara cepat membuat Cover Ebook?

Sebuah terobosan baru dalam dunia web design dan marketing.
Kini dengan CoverAutomatic akan sangat membantu dalam membuat tampilan cover ebook dan 3 dimensi lainya untuk website anda. Tidak perlu keahlian khusus dalam mendesign, asalkan anda bisa menggerakan mouse, CoverAutomatic akan bekerja sendiri untuk anda.

Tampilan yang dihasilkan juga sangat sempurna, layaknya hasil dari web designer profesional. Sekarang anda tidak perlu membayar lebih designer dan anda tak perlu membeli software seharga ratusan dollar yang akan membuang uang anda secara sia sia.

Salah satu kunci sukses 'berjualan' di internet adalah dengan memperlihatkan sebuah 'kemasan produk' yang menarik bagi calon pembeli. Mereka akan melihat kemasan dan cover yang terpajang di website terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk membeli produk yang kita tawarkan.



CoverAutomatic™ akan membantu anda dalam mendesign cover 3 dimensi untuk produk yang ditawarkan di Internet. CoverAutomatic sengaja dibuat khusus bagi anda yang masih awan dalam dunia design grafis, namun ingin membuat tampilan cover dan kemasan produk yang profesional. Dengan tool ini, seorang pemula pun bisa membuat design 3 dimensi dalam waktu kurang dari 30 detik. Cukup dengan beberapa klik saja, cover / box 3 dimensi anda sudah selesai dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahoo Matikan 12 Layanan

Berikut adalah daftar lengkap layanan Yahoo yang akan dihentikan: 1. Yahoo Axis, browser plug-in (28 Juni) 2. Yahoo Browser Plus, layan...