Senin, 06 April 2009

PTC (paid to click) clixsense.com

Sebelum kita melangkah ke clixsense.com, akan lebih baik bila saya menerangkan apa itu PTC (paid to click). Program PTC adalah sebuah program dimana anda akan dibayar hanya dengan cara anda melihat sebuah window iklan dari situs yang menyediakan PTC tersebut. PTC merupakan sebuah bisnis online yang paling digemari oleh pemula, karena cukup mudah dan tidak perlu mempunyai situs atau blog untuk memulai bisnis ini, hanya dibutuhkan koneksi internet dan sedikit waktu. sudah jelas? mari kita mulai memaparkan apakah itu clixsense.com

Apa itu clixsense.com

Clixsense.com adalah sebuah program PTC yang terkenal di dunia dan sudah mempunyai kredibilitas sangat baik di mata para pebisnis online. Hal ini dikarenakan clixsense.com terkenal selalu membayar anggotanya dengan tepat waktu.

Cara mendaftar di clixsense.com

Caranya sangat mudah dan gratis. Anda cukup mengisi poin-poin yang ada lalu sign up dan anda perlu mem-verivikasinya melalui email. Jadi ingat, email yang anda gunakan harus benar-benar email yang valid, karena bila tidak, keanggotaan anda tidak dapat di verivikasi.

Bagaimana memperoleh dolar dari clixsense.com

Clixsense.com menyediakan berbagai cara untuk meraih dolar, salah satunya adalah dengan melihat iklan yang sudah disediakan. anda cukup klik, lihat selama sepuluh detik, maka 0,02 dolar sudah anda kantongi. mudah bukan?
Anda merasa cukup sedikit 0,02 dolar itu? tunggu dulu, di clixsense.com, anda diperkenankan mencari referreal (downline) sebanyak mungkin. anda cukup mencari downline sebanyak 10 orang dan biarkan downline anda yang bekerja untk anda. dengan langkah2 di atas, anda berpotensi meraih penghasilan 2000 dolar per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahoo Matikan 12 Layanan

Berikut adalah daftar lengkap layanan Yahoo yang akan dihentikan: 1. Yahoo Axis, browser plug-in (28 Juni) 2. Yahoo Browser Plus, layan...