Selasa, 07 April 2009

Pengenalan Pay Per Review

Pada prinsipnya program Pay Per Review ini sangat menjanjikan buat kita yang kekuranggan uang atau sekedar mencari uang tambahan buat beli permen lolipop, atau jadiin ini mata pencarian baru juga boleh kok. Dari Namanya aja Pay Per Review jadi saya rasa nenek di Kolong Jembatan juga pasti ngerti secara singkat apa itu Pay per Reviw.


Program Pay per review ini membayar kita per Review yang kita kerjakaan. dan setiap review mempunyai nilai yang berbeda- beda. Review yang di berikaan biasanya atau pada umumnya tentang sebuah website yang butuh promosi buat ningkatin Pagerank, Visitor, dan SERP.

Semua review yang di berikaan biasanya mempunyai aturaan dan permintaan yang mengikat sesuai dengan permintaan dari advertiser ( Pengiklaan ) dan setiap job yang kamu kerjakan berbeda - beda aturannya.

Kebanyakaan Program ini mengharuskan kamu untuk menulis review dalam bahasa Inggris, karena itu bahasa Internasional. Jadi setidaknya kita di pacu untuk mengerti bahasa inggris. dan Uang yang kamu terima berupa mata uang dollar ($)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahoo Matikan 12 Layanan

Berikut adalah daftar lengkap layanan Yahoo yang akan dihentikan: 1. Yahoo Axis, browser plug-in (28 Juni) 2. Yahoo Browser Plus, layan...