Senin, 06 April 2009

Bisnis Online

Sebelum anda membaca lebih jauh, alangkah baiknya anda membaca tulisan ini terlebih dahulu untuk meyakinkan bahwa anda benar-benar siap untuk melangkah di bisnis online.

Pertama, akan saya jelaskan tentang apa itu bisnis online. tapi yang anda baca disini semua adalah total dari pengalaman saya, sehingga mungkin anda akan menemukan sedikit perbedaan dengan penulis-penulis lainnya, hal ini dikarenakan karena masalah-masalah yang dihadapi setiap pebisnis online tidak sama satu dengan yang lain.

Ok, mari kita lanjutkan. apakah itu bisnis online? bisnis online adalah segala upaya, baik halal dan tidak halal (ini tergantung dari agama masing2 y..hehehe..) untuk meraup dolar, rupiah, poundsterling, bath, ringgit, dll melalui media internet atau media maya. dalam bisnis online terdapat banyak sekali cara untuk mendapatkan uang, mulai dari pay per click (PPC), pay per lead (PPL), pay to review (PTR), pay to surf (PTS), paid to click (PTC), dll. semua hal itu tadi akan dibahas di bab tertentu pada web ini.

jadi seperti anda sudah ketahui, bahwa syarat utama anda berbisnis online adalah anda mempunyai cara untuk online, baik dari warnet, laptop, pinjem temen, dsb. dan juga anda harus meluangkan waktu anda paling tidak minimal 2 jam sehari untuk menjalankan bisnis anda.

Ingat, banyak situs-situs di luar sana yang menjanjikan mimpi-mimpi semu seperti kaya dalam beberapa jam, uang mengalir bagai air, dan lain sebagainya. hal itu adalah bohong besar, tidak ada cara anda kaya hanya beberapa jam melalui bisnis online kecuali anda memang ingin membobol kartu kredit orang lain, itu saja sangat susah. yang jelas, dalam berbisnis online, ketekunan dan kerja keras adalah hal yang sangat diperlukan. jangan anda memulai bisnis ini dengan mimpi-mimpi yang muluk, tapai mulailah bisnis ini dengan keinginan sederhana saja, yaitu ingin membuat kehidupan ini lebih baik.

Ok?sudah siap?
mari kita mulai, silahkan anda pilih bisnis online apa yang anda inginkan (bisa anda lihat di tab sebelah kanan web ini).
selamat berjuang dan berusaha.
salam sukses dari saya untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahoo Matikan 12 Layanan

Berikut adalah daftar lengkap layanan Yahoo yang akan dihentikan: 1. Yahoo Axis, browser plug-in (28 Juni) 2. Yahoo Browser Plus, layan...