Senin, 06 April 2009

paid to surf, cashfiesta

Kenapa saya tertarik dengan program PTS ini? ya jelas karena caranya sangat2 mudah...anda cukup daftar, terus anda download viewbarnya (semacam layar tambahan pada internet browser anda), dan tinggal ngenet maka perjamnya anda akan dibayar. Enak kan? jelas sangat ueenak...kalo katanya pak bondan si "maknyuooozzz"..

Berapa anda dibayar oleh cashfiesta? jawabannya y tergantung berapa lama anda surfing internet dalam sehari. Yang jelas, menurut pengalaman saya, 1,5 jam kita dibayar 1 dolar. Besarnya pendapatan anda bisa langsung anda lihat di viewbar-nya cashfiesta ini. cashfiesta membayar kita pada tanggal 1-15 setiap bulan, tergantung dari permintaan kita untuk dibayar, dan ingat, minimum untuk dibayar sebesar 50 dolar.

Yang lebih menggiurkan lagi, kita diberikan link refferral dimana link itu bisa digunakan untuk menambah penghasilan anda. Pokoknya ni ya, anda cukup daftar di cashfiesta, terus anda cari temen, ya minimal 5 orang untuk ajak gabung di cashfiesta, trus anda perhari ngenet 2 jam saja, maka potensi penghasilan anda perbulan mencapai 1200 dolar!!

Mantab kan?? y iyalah mantab, jaman gini kok masi cari uang susah2, ada yang enak, gratis, dan potensi penghasilannya besar!! tunggu apa lagi, semakin lama anda ragu, semakin banyak waktu dan berarti semakin banyak uang yang hilang dari anda...segera daftar di cashfiesta, gratiss..tiss..tissss...mau daftar? silahkan anda daftar di sini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahoo Matikan 12 Layanan

Berikut adalah daftar lengkap layanan Yahoo yang akan dihentikan: 1. Yahoo Axis, browser plug-in (28 Juni) 2. Yahoo Browser Plus, layan...