Selasa, 07 April 2009

Bagaimana caranya memulai Pay Per review atau Pay Per Post

Cara atau langkah-langkah yang saya sampaikan adalah ringkasan dari beberapa yang sudah saya dapatkan lewat e-book yang saya download dan beberapa posting dari rekan-rekan blogger yang sudah berbaik hati memberikan ilmunya. Berikut yang perlu dipersiapkan seandainya mau terjun ke dunia Pay Per Post atau Pay Per review atau apalah istilahnya.

Siapkan Artikel yang menarik

Carilah artikel yang cukup menarik dan bisa dinikmati oleh pembaca atau orang yang akan mampir diblog yang akan kita buat, carilah sebanyak-banyaknya minimal 90 artikel yang akan kita jadikan postingan, jadikan 1 halaman 2 Judul artikel sehingga kita akan mendapat 45 halaman artikel.

Terjemahkan atau Translate

Materi atau artikel yang sudah kita dapatkan dari berbagai sumber tersebut diatas bawa ke Jasa penterjemah, cari disekitar kampus (Biasanya murah) atau ke blognya Pak Guru Edi (Edisamsuri[dot]com), beliau menerima terjemahan dengan harga sangat kompetitif.

Beli Domain yang sudah ber-PR

Beli Domain yang ber-PR minimal 3 karena kalau terjadi sesuatu alias kena pinalti mbah google sampai PR2 atau PR1masih bisa kita gunakan yang lainnya. Untuk beli domain ber-PR3 keatas sekarang banyak yang jual tinggal search saja lewat mbah Google. Harga berkisar $25 - $50.

Install Wordpress dan masukan artikel kita

Setelah mempunyai Domain PR3 keatas, lakukan install Wordpress dan masukan artikel yang sudah kita terjemahkan dan atur jadual tayangnya. Atur sedemikian rupa sehingga artikel yang sudah kita punya bisa ter-publish secara teratur misalkan 1 hari sekali atau 2 hari sekali. Up to you deh.

Submit ke Search Engine

Lakukan secara rutin submit artikel kita ke Google, yahoo, MSN sehingga artikel kita terindex di search engine tersebut. Submit juga ke Blog directory yang ada, jika diperlukan bisa menggunakan Software pengirim ke iklan baris-iklan baris. Jangan lupa pasang Google Sitemap agar google bisa mengenali artikel kita.

Beli Backlink

Jika masih punya modal beli Backlink di backlinks[dot]com, biaya cukup murah dan terjangkau min $1.

Apabila sudah semua kita kerjakan tahapan diatas dan Blog WP kita terindex di Google minimal 100 page, lakukan pendaftaran di broker-broker Pay Per Post / Review. Silahkan mendowload Panduan Melakukan Pay per Post atau Pay Per review disini [Tersedia 3 e-book yang bisa kita gunakan sebagai Panduan] agar yakin dan mempermudah kita melakukan pendaftaran ataupun melakukan tugas review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yahoo Matikan 12 Layanan

Berikut adalah daftar lengkap layanan Yahoo yang akan dihentikan: 1. Yahoo Axis, browser plug-in (28 Juni) 2. Yahoo Browser Plus, layan...